Takut

I'm a socially awkward penguin.
Saya bukan orang yang luwes, yang bisa dengan mudahnya bergaul dengan orang lain.. meskipun 2 tahun belakangan ini selalu ditunjuk jadi Public Relations di beberapa organisasi. Dan lucunya, saya juga nggak ngerti kenapa.

Saya memang bawel. Cerewet. Berisik. Overly expressive. Nggak tahu malu, apalagi jika sudah di atas panggung dan berkostum. Tetapi saya penakut.

Di balik semua pencapaian saya, juara Nasional dan lain-lainnya, ada satu bagian kecil dari diri saya yang selalu ketakutan. Kecil sih, tapi tetap saja; bagian dari diri saya.

Di balik semua optimisme saya, untuk mengerjakan skripsi sambil bekerja di kantor orang sambil merintis usaha sendiri ini, ada suatu bagian kecil dari diri saya yang cukup galau untuk jadi lirik dangdut.

Di balik semua riuhnya saya, teriakan saya, ekspresi saya, tawa saya dan bualan saya, ada suatu bagian dari diri saya yang selalu kesepian seperti lagunya KLa Project yang merintih sendiri di tengah deru kota itu.

Di balik semua keinginan saya, untuk menjajal sinematografi, seni panggung, sastra, periklanan, pemasaran hingga kedokteran ini, ada suatu bagian dari diri saya yang rapuh, bahkan dapat luluh lantak karena detak jam dinding.

Di balik semua tulisan ini, ada bagian kecil dari saya yang yakin kamu pasti mengerti.

Keko: Sarah

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar: