Halo dari Si Kecil Saya

Halo kamu, blog kesayangan yang sudah lama tak terurus. Saya datang lagi, tapi pasti kamu sudah ngambek.

Jangan marah ya, karena kamu harus tau, kamulah yang selalu ada di hati saya.

Buktinya kamu tetap menjadi tempat bagi saya berpulang setelah lama berjuang, berjibaku dan berperan di dunia dewasa yang kadang terlalu kejam bagi saya.

Mungkin kamu benar, saya memang masih terlalu kecil.. Masih butuh untuk tulis-tulis asal sama kamu yang menerima semua pikiran kanak-kanak ini. 

Jadi, kita kembali berteman ya? *menyodorkan jari kelingking* 

Keko: Sarah

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar: